Recent Posts

10.4.15

Mom. Can I ?

Why it is so hard to make you proud of your daughter and happy with what she doing. Sometimes she tired to make you proud, doing things she did not like, even she chose what she hate for the sake of you. Can she stop?




Hal yang paling menyedihkan didunia ini (versi gue) adalah saat melihat orang yang paling kita sayang marah dan kecewa kepada kita disaat kita sudah berusaha sebaik mungkin untuk mereka. Kaya hari ini nih, gue uda berusaha walaupun lelah dibela-belain. Eh, malah dimarahin. Nyesek banget sampai tak bisa berkata-kata tidak bisa melakukan apa-apa selain nangis. Mom. Kalau dijelasin malah makin marah. Yauda masuk kamar. Silent. 

Kadang orang yang selalu bersama kita sejak lahir adalah orang yang paling sulit dimengerti. Selama hidup, tinggal bersama mereka tapi tetap gagal dalam mengerti apa maunya apa keinginannya apa maksudnya. Membingungkan. Maksud baik dianggap salah. Maksud menolong dianggap sedang mencari muka. Maksud ramah malah dibilang gampangan.

Tapi setelah gue berfikir secara bijaksana. Sambil mendengarkan lagu berjudul "Strong" dari Sonna Relle. Gue tersadar sob! Itu cara mereka mendidik kita. Biar kita kuat. Punya mental baja walau sedang dikritik pedas. Biar kita berfikir panjang saat bertindak dan yang paling penting kita punya karakter yang bagus dan hati yang baik. Jadi saat mereka marah itu adalah kasih mereka. Saat mereka kecewa itu adalah cara mereka memotivasi.


Thank you for everything. for every smile, anger and tears. whatever happens, dont ever change. Just because you fear I gone. whatever you do good or bad. I still love you. because I'm your daughter . I'm be like this is the result of your discipline, mom :)

No comments:

Post a Comment