Recent Posts

28.4.15

Red Rose

Jadi kemaren iseng. Baca-baca kisah tentang para pengusaha sukses di studentpreneur.co, dari anak teh botol sosro sampe anak petani semuanya bisa sukses dengan berbagai cerita mereka. Kesimpulannya sih tetap berusaha dan pantang menyerah. Inovatif dan Kreatif.
Coba deh kalian buka. Siapa tau kalian juga terinspirasi untuk jadi pengusaha :)

Disana juga terdapat kisah-kisah sukses para desainer dan sejenisnya. Terus ketemu deh sama cerita sukses Xiaoxiao dan Xiaofen. Kakak beradik yang sukses dibidang weding planner, Jadi adiknya fokus di dekor sedangkan kakaknya fokus di gown-nya. parah keren banget. Mereka kuliah di Eropa dan di China untuk mendalami bidangnya masing-masing. Hmmm, itu berarti, mereka orang kaya sob. Modal sekolahnya aja berapa. Orang tua mereka telah memberikan mereka tangga untuk sukses, Gimana dengan kamu? Oke! bukan itu poinnya. Haha. Nama perusahaan mereka Xsignature. Nah, yang menarik dan buat gue terkesima itu, Desain-desain bajunya. Keren. Parah. Uda kaya desainer kelas internasional gitu. Modelnya banyak banget dan ga monoton. Dari satu baju dengan baju lainnyanya sangat berbeda. Kan ada tuh desainer yang desain baju gitu-gitu melulu.

Saking senengnya. gue remake salah satu baju dari Xsignature.


Aslinya ga seperti ini. Aslinya warna hijau. Tapi kebetulan gue belum punya copic warna hijau. So... This is it (ala Farah Quin)... Red Rose.
Mawar disini maksudnya bagian merahnya, detailnya tuh motif mawar. Kebayang ga?






Sekian~



Warna : Copic
Latar Belakang : Catalog Charles and Keith
Inspirasi : http://xsignature.co/

No comments:

Post a Comment