Recent Posts

8.4.15

#potd Batuk Pilek

Hai readers. Jadi satu bulan ini gue kena batuk dan berakhir pada fu. What a good day :(. Aktivitas gue bener-bener terganggu dengan penyakit ini bawaannya jadi males ngapa-ngapain. pengennya tidur dan berharap tugas-tugas gue selesai. Uda makan berbagai macam obat tapi tetep aja ga sembuh-sembuh. Setelah gue merenung memikirkan mengapa penyakit ini tak kunjung reda sekitar beberapa detik. gue akhirnya tau penyebabnya. BEGADANG *Begadang jangan begadang*

Gue begadang. tidur jam 2 atau jam3 subuh. kadang keasyikan nonton Youtube, liat ini itu di instagram, vine.. pokoknya hal-ha ga penting deh. atau menggambar. terus kadang (jarang) ngerjain tugas yang tak pernah berakhir. Hiks.

Jadi pesen untuk kalian guys. Atur deh jadwal kalian. Jangan sampai tugas yang ada menumpuk, karena kalian keasyikan ngerjai hal-hal yang ga jelas dan ga ada manfaatya, terutama saat penggunaan media sosal tuh. Ya, bersosialisasi dan eksis itu penting. Tapi kesehatan dan kewajiban lebih penting sob.

Sampai saat ini gue masih sakit. Soalnya sekarang aja malem-malem update blog. Huhu. Kok gue merasa bodoh ya. Tau salah masih aja dilakuin. Nah itulah manusia. Yauda sih. gitu. gue kasih saran biar kalian ga ngerasai apa yang gue rasain. Namanya juga Random. Ya random aja gue cerita dan post tentang apa. Kalau kalian mau liat portofolio gue doang, karya-karya gue doang. males baca cerita gue. Cek deh web official khusus portofolio gue di weebly. Linknya : fergiemeilani.weebly.com

Picture of the day- Batuk Pilek (diatas kasur)


No comments:

Post a Comment