Recent Posts

6.6.15

12 Selffact ++

Hay. Selamat malam readers! Apa kabar?
so, now i want to share some secret about me yang mungkin ga diketahui oleh orang lain. So you are the first person/people that I tell about this.
*eh lupa, bahasany jadi campur aduk. HAHA. gapapa yah. melatih flexiblelity kalian dalam membaca di dua bahasa*                    oke back to the topic


Mungkin diantara beberapa fakta yang bakal gue sebutin bakal sama seperti kalian. Tapi, sadar ga sih kalian?
So... Dum dem tss




1. Kulit ayam goreng lovers.
 Serius tiap makan ayam goreng. bagian yang paling nikmat adalah kulitnya. Kalau bisa tuh diciptain porsi kulit ayam goreng full.. di KFC atau Mc'd. Jangan kalah dong sama ayam goreng kaki lima.

2. Mission Toilet Complete
Fiuuuh momment yang paling dapet itu, pas berhasil boker atau pipis di saat genting.
Suka ngerasa ga sih, menderita banget kalau uda ada panggilan alam tiba-tiba dan saat diujung tanduk lu berhasil masuk ke dalam toilet dan oala! kamu menyelesaikan tugasmu.

3. Anak divisi sok sibuk
Gue yakin para readers ga seperti fakta yang satu ini. Kerjain tugasnya ga lebih dari satu jam depan laptopnya seharian. yang lebih parah lagi.. di depan laptop seharian ga satupun tugas terselesaikan. Tapi bilang ke semua orang kalau kita itu sibuk banget sama tugas yang numpuk dan ga abis-abis. padahal mah. yaaa, ya gitu.

4. ASAP CLBK
ini nih. parah. malesin banget. Baper ga jelas. Cuma chat hai terbuka semua kenangan bersama si doi. Ahasil ngepoin lagi. terus sakit hati lagi. terus lupain. Terus ga sengaja ketemu. terus di sapa terus baper lagi. Gitu aja terus sampe jadi ema ema #BHAY

5. Chat mamamia
Chat yang belum kebuka ratusan. kalau lagi diliat orang kaya orang penting nan sibuk banget. Padahal mah chat official sama grup. Dia? yang ada chat kita ga dibales sama dia. uda di Read aja potong tumpeng

6. Munafik indahoi
Gue sih gitu orangnya. Pengen terlihat stay cool aja. Kalau lagi di sweet-in. gue cuma bilang dua kata "Apaan sih" / "Naon sih" / "Ga jelas" / "Ga Peduli" and many more. Padahal mah hati berbunga-bunga, ekspresi wajah aslinya tersenyum lebar sampe ngelebihin muka. Yang paling muna tuh pas ada percakapan kaya gini
"Kalau dia nembak lu bakal mau ga?"
"Ya kagaklah. Ya kali dia kan blablabla............"
Aslinya mah. Mana mungkin gue tolak. ini hati uda 100% untuk aa.
Lu gitu ya readers? Ayo ngaku. Apasih senyum-senyum ga jelas.
Serius. Ini tuh ga baik loh. Coba deh mulai diubah. Munafik itu kan something bad. Tapi kalau buat stay coo yaah gapapa lah.

7. Toilet Dreamer
Nah. ini nih. Favorit cewek banget. Kalau kalian di dalam toilet bisa lebih dari 1 jam tanpa luluran atau berendam kalian pasti toilet dreamer. Bermimpi dalam toilet atau bahkan sampe ngelakuin/gerak-gerak gitu seolah-olah its real.
contohnya:
 a. Yang paling sering nih. Jadi penyanyi seperti raisa terus nyanyi-nyayi sambil merem. atau ala-ala agnes monica. Cinta ini deng deng deng kadang-kadang tak ada logika *loncat-loncat with the beat*
 b. Bintang sinetron atau pemain drama musikal yang sedang memerankan jadi wanita cantik lagi adegan romantis sama artis pujaan.
 c. Jadi juara satu seangkatan terus bacain pidato saat upacara
 d. Kalau atlit. Pemain basket misalnya Lagi shoot three point dan Goal. ato Foul in. tembak lagi. masuk juga. ato lagi dreable ngelewatin musuh
 e. Yang jomblo. Lagi ditembak sama si doi
 f. Yang pacaran. Lagi suasana romantis sama si doi
and many more

8. Anak musiman
Gue agak terganggu dengan ini soalnya. Musiman! Jadi gue kalau ngelakuin apa-apa jatuhnya ga tuntas. Gue lagi buat project desain bantal. Semangat terus bosen. Terus berenti. Suka desain baju hewan. Semangat. Tapi ga bisa-bisa. Terus berenti. Alhasil, ga ada satupun yang gue tekunin. Huhu
Yang paling keliatan musiman... Cek aja blog ini yang semakin hari semakin usang. Pengen sih nulis. Tapi niatnya susah. Kalau lagi rajin sehari bisa buat 3 tulisan tapi kalau lagi males. 3 bulan pun ga ada satupun postingan yang gue kerjain.
Hal ini harus diubah. musiman tuh kalau ga karena bosen. yah kurang cinta. atau memang lu ga bisa setia.
Kalau sama hal yang lu suka aja bisa bosen. Gimana sama pasangan ya?
"Babe, kita putus yuk?"
"Apa? Kenapa? Salah aku apa?"
"Aku kan anak musiman. Kemarin aku cinta. Hari ini tidak. Bisa jadi besok aku cinta."
"Kamu laper ya?"
"Iya. kok tau?"
"Lu ngeselin kalau lagi laper!"

9. 100 snap for one photo
Ini nih susahnya jadi orang berwajah pas-pasan susah banget dapet angle yang pas. ato ga setidaknya mukanya layak masuk ke album instagram ato profile picture media sosial.
Kriteria foto yang qualified tuh...
 a. Hidung yang terlihat mancung
 b. Kulit yang terlihat lebih putih. Thanks 360 camera
 c. Jerawat pudar bahkan hilang. Thanks 360 camera
 d. Mulut terseyum pas. Ga terlalu besar, ga terlalu kecil. Bentuk bibir pas.
and many more that i cant told you here. because need a long words

10. Want her life!
hmmm, ini perasaan gue atau memang iya ya... self fact nya isi aib dan semua keburukan. Ok its ok.
Sering banget nih gue suka liat-liat kehidupan orang lain yang uda sukses atau enak. kaya bisa traveling ke seluruh dunia, bisa beli apapun yang mereka inginkan. Kayanya ajib banget. iya, gue juga tau kok pasti ada hal-hal yang ga enak dari kehidupan mereka yang gue ga tau atau proses pahit mereka untuk mendapatkan itu. Ya! but ga bisa dipungkiri. Jelous is jelous. Haha. Tapi yah itu. balik lagi ke diri kita. Mau menjadikan kecemburuan itu penyakit di hati dan pikiran kita atau pemicu buat diri kita agar menjadi seseorang yang lebih baik yang mengejar ke suksesannya hingga puncak. Nah pesen ini pas juga untuk fakta di nomor 8.

11. Goodnews believer
"Mama bilang aku cantik kok"
"Dia bilang aku pinter kok"
"Tante bilang aku rajin kok"
Dia bilang.... Si itu bilang. Yah selama itu positif bakal diinget terus dan dipercaya walaupun tanggepan ke orang yang bilang
"Masa sih?"
"Ahahaha... Ga kok berlebihan ah kamu"
"Ah. Bohong.."
"Ga. Kamu lebih"
Padaha orang yang bilang mungkin cuma basa-basi. Kecuali mama. dia hanya ingin membangun rasa percaa diri anaknya.
Coba kala masukan atau kiritikan. Masih bisa tetep temenan uda bagus. Haha

12. Buntu
Aduh buntu ga kepikiran lagi. Coba menurut readers apa? Siapa tau ternyata sama


Itudia fakta tentang gue. Atau tepatnya aib gue yang mungkin ada di diri lu. dan ga lu sadarin. Semoga dengan membaca postingan ini. Lu sedikit tersadarkan untuk menjadi manusia yang lebih baik.  Tulisan ini jadi bahan evaluasi juga buat gue. Hihihi





No comments:

Post a Comment