Recent Posts

22.6.15

june 2015 - MINIONS DAY

Bello!


MINIONS..

Bagi para pecinta film Despicable Me. Khususnya para fans dari MINIONS mungkin amat sangat menantikan bulan juli ini. Dimana Minions the movie yang menceritakan awal mula minions di tayangkan. Juga peluncuran mainan minions yang bertemakan minions di permulaan hingga saat ini dari Mc'd.
Termasuk gue. Gue sebagai pecinta nonton bioskop. Tentunya film minions ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu. Semangat banget!!!Apalagi pas tau ada hadiah minions setiap pembelian Happy Meals di Mc'd. Harga Happy Meals Rp 28.xxx + ppn menjadi sekitar 30.000an saja. Harga tersebut sudah termasuk mainannya. Siapa coba yang ga minat beli.

Dan ini cerita gue dengan minions di bulan juni...

H+2 setelah peluncuran mainan. gue langsung ke Mc'd ditemenin mami yang cukup memanjakan gue. Jadi rencananya gue mau beli 2 happy meals. satu untuk gue dan satu untuk mami gue. Sesampainya didepan kasir. Mami gue langsung nanya ke mbak"nya. Disini minionsnya masih lengkap ga? and you know what. mami gue langsung membeli semua karakter minions. Crazy. Gue kaget banget dan Happy banget tentunya.
Mami gue cuma bilang mumpung lagi lengkap beli aja semua. Takutnya nanti ga lengkap. Bener juga sih menurut gue. Tips buat kalian yang maniak mainan atau lainnya. Selagi masih ada barang dan uang di kantong. beli aja semuanya. Daripada menyesal di kemudian hari.

Banana. Papaloka papalo.

Setelah happy dengan semua itu, besoknya gue nonton film Minion di Ciwalk dengan suara kualitas Atmos. Seneng BANG-GET. Tapi ya itu. Karena gue sangat happy. Gue ber-ekspektasi tinggi terhadap film minionsnya. Saking tingginya ekspektasi gue, film itu jadi sedikit mengecewakan. Film berdurasi 90menit menceritakan perjalanan minions mencari bos hingga akhirnya bertemu dengan Gru, anak kecil yang jahat. Tapi semua konten di film sudah ada di trailer. So, i feel like wacthing the trailer, dengan durasi yang lebih panjang. Hu


Jadi pointnya adalah "Too much expect too much hurt you" 





No comments:

Post a Comment