Recent Posts

1.1.16

New Year 2016



~~ HAPPY NEW YEAR!! ~~
EVERYONE



Bersyukur banget, Tuhan masih kasih kesempatan dengan kesehatan dan napas kehidupan. Sehingga gue masih bisa merasakan pergatian tahun dari 2015 ke 2016 yang sungguh cemewew ini!
Di hari pertama tahun 2016. Sungguh sangat produktif. Gue beberes... (house tour soon) mandi+cuci rambut dan menulis di blog tercinta ini... Yeyeyeye!




Mereview tahun 2015.

- Di bulan januari- februari gue KKN ke Batukaras selama sebulan. and it was really amazing. Karena gue mendapat buaaanyak banget pengalaman baru dan tambah hitam tentunya. HAHA

- Di semester 5 lalu, gue memperoleh IPK yang paling tinggi selama hidup gue, yaitu 3,8. Sehingga IPK gue naik menjadi 3,54 ( as a cum loude). Gue bersyukur banget untuk itu.

-Menjadi SEKAB (Sekretaris Kabinet) di BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) FEB Unpad. Itu menyenangkan banget! Walaupun ternyata kerjaannya banyak banget dan ga seperti yang tertera diperjanjian awal. Tapi puji Tuhan, bisa menyelesaikan masa jabatan dengan maksimal sampai akhir kepengurusan.


- Dinobatkan sebagai pengurus teladan di BSO ( Badan Semi Otonom) KOPI (Komunitas Pers Intern). Hal itu membuat gue cukup berbangga dengan diri gue. HAHA

- Menjadi koordinator pubdoc (publikasi dan dokumentasi) untuk acara Student Journalism 2015. Karena acara ini, gue membiarkan skripsi gue terbengkalai :( Tapi lagi-lagi gue mendapatkan banyak pengalaman dari acara ini :)

- Mendapatkan SIM A dan akhirnya lancar menyetir! Yeye! Kenapa bisa menyebutkan diri gue lancar meyetir. Karena..... Gue sudah mampu mengemudikan mobil hingga ke lembang! Wohoo.

- dan hal hal luar biasa lainnya yang tidak bisa gue sebutkan satu per satu. Hiks hiks.

Tapi banyak juga hal-hal yang tidak tercapai di tahun 2015 ini. :(
-Skripsi yang terbengkalai
-Gue merasa gue gagal menjadi KM yang baik buat temen-temen gue :(
- Sering banget waktu gue terbuang percuma dengan hal-hal ga penting seperti main gadget, nonton TV, tidur, dan hal-hal ga penting lainnya :(
- Bisnis gue 613.project yang agak terbengkalai juga :(
- Dan beberapa tanggung jawab yang ga bisa gue lakuin secara maksimal.

Menyesal? Tentu. Tapi terlambat.

Yaaah itudia sedikit review gue selama 2015

Then,..
Harapan gue di tahun 2016 adalah...
1. Dapat menyelesaikan skripsi gue secepat dan sebaik mungkin. AMIN!
2. 613.project bisa lebih berkembang dan bisa kerjasama dengan gramedia. AMIN!
3. Bisa keterima kerja di perusahaan yang cocok dengan diri gue. Yaitu perusahaan busana ternama. AMIN!
4. Bisa masuk S2 MBA SBM ITB :) AMIN!
5. Become a mom! AMIN!
dan
Semoga di tahun 2016 gue bisa lebih baik lagi. Lebih produktf lagi... AMIN!!

Semoga kalian para pembaca pun sama. Dapat belajar dari kesalahan di tahun 2015 dan menjadi individu yang lebih baik di tahun 2016. Dan keinginan yang tidak tercapai di tahun 2015 dapat tercapai di tahun 2016. Amin! :))

God Bless!


No comments:

Post a Comment