Recent Posts

7.8.15

I'm VLOGGER !!

Hai guys! Long time no see! errrrr, salah deh kayanya. Kita ga pernah ketemu.
Oke. Di postingan kali ini. gue mau minta maaf sebelumnya karena jarang banget nge-posting. Padahal sebelumnya gue bilang gue mau konsisten untuk aktif lagi menghidupkan blog yang ga jelas ini, MAAFKAN SAYA. MAAF BERIBU MAAF YAK.

"Tapi aku bisa jelasin semua ini, bram!" #alasinetron #randomname #nooffense

Jadi... Sekarang gue lagi terobsesi banget dengan vlogger, yaitu mengupload video ke youtube. Ahaaa
Nah kalau kalian mau nonton video-video yang gue buat, kalian buka aja channelnya di www.youtube.com/c/fergiemeilani12 atau kalian buka youtube terus cari channel gue dengan user fergie meilani. :))
Kontennya apa aja? Yaaah sama kaya di blog ini. ga jelas. Tapi semoga nanti gue bakal tau kemana arah blog dan vlog gue..

Nah guys, gue minta support kalian yaaah untuk membuat gue semangat berkarya lewat video. Caranya gampang banget. Cukup dengan meng-subscribe biar kalian jadi orang pertama yang tau kapan gue upload video, jangan lupa nonton videonya terus like dan comment deh :))

"Ayo dukung youtubers indonesia" #Alaparayoutuber

Tapi serius guys, gue butuh support kalian :))

Nah, terus gimana blognya.. Santai guys. Sebisa mungkin gue megerjakan keduanya. Yakni membuat video dan menulis blog. Heee

Ok. Gitu aja. Makasih yang sudah membaca. I love you to the moon and back, readers :))

No comments:

Post a Comment